Cara Root Android Tanpa PC Mudah


Hay sobat,ketemu lagi dengan Gimenz Network ,kali ini saya akan share cara root android tanpa pc
Apakah itu root ?
dalam bahasa indonesia root artinya akar ,tetapi ini adalah MEMBOBOL HAK AKSES SISTEM.
jadi  Root adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command, system, dalam sistem operasi berbasis linux.

 Intinya, Root ini punya akses tanpa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem handphone kita.

PERHATIAN !!! ROOT ANDROID DAPAT MENYEBABKAN HILANGNYA GARANSI ANDROID KAMU

Jadi kalau mau ada garansi lagi tinggal UNROOT aja

langsung saja gausah banyak cingcong

ALAT DAN BAHAN 
  1. Android (kalau belum punya beli ,jangan nyolong)
  2. Aplikasi root (link dibawah)
  3. otak
  4. mental
  5. kopi
  6. udud (bila anda perokok)
STEP BY STEP


  1. Download aplikasi root di DISINI DIMARI atau NENG KENE   download
  2. Jika anda pakai towelroot  ,buka aplikasi towelroot nya ,lalu klik make it ra1n,trus reboot/restart android sobat ,tinggal ngopi dulu
  3. Jika anda pakai framaroot  buka aplikasi framaroot ,lalu pilih instal superSU,trus pilih aragorn,atau boromir trus reboot ,tinggal ngopi atau udud :Dhttps://www.kusnendar.web.id/wp-content/uploads/2015/12/root-pakai-framaroot.jpg
  4. JIka pakai kingroot ,butuh koneksi internet ,buka kingrootnya trus klik aja yg ada tulisan root atau gambar gembok
  5. atau  pakai 360root buka aplikasinya trus klik seperti gambar inihttps://1.bp.blogspot.com/-qZDf4iaUBGc/VM3JfqEGn4I/AAAAAAAABEg/g-6-MkNIpX0/s1600/aplikasi-360-root2.png 
  6. jika sudah coba di cek dulu pakai aplikaasi root checker download di play store ada
  7. jika masih gagal untuk cara rootnya ,terpaksa harus pakai pc
Dan saya tidak beratanggung jawab apabila terjadi kerusskan pada hh anda selalu backup data penting ,dan do with your own risk
kapan kapan ane share cara root via pc,udah ngantuk waktunya tidur duluu :D 
sekian dari saya

jika belum mengerti silahkan bertanya di kolom komentar

Belum ada Komentar untuk "Cara Root Android Tanpa PC Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel